Rabu, 16 Maret 2016

Kata-kata Aniversary 4 tahun

Haii bertemu saya lagi😀😀
Kali ini saya akan memposting kata atau ucapan untuk aniversary....hehhehe
Kali ini ucapan dari pengalaman aniversary ku pribadi..mlets check it guys...

Pernah gak kamu coba mengenang tentang kita?coba bayangkan saat pertama kali kita kenal,bagaimanakah kita bisa dekat?kemana saja kita pergi?apa saja yang kita lewati berdua?Saat kita marahan dan balikan.Saat aku tertawa karenamu,saat aku bertingkah konyol di depanmu.Saat sentuhanmu menenangkan aku.Saat aku marah dan membuat mu penat dan kesal...terimah kasih untuk 4 tahun yg sudah kita lewati bersama ini terimah kasih telah mencintaiku,menyayangiku..terimah kasih telah sabar menghadapiku yg selalu mengulang kesalahan..terimah kasih untuk semua yg sudah kau ajarkan padaku..terimah kasih atas kesabaranmu menghadapi keegoisanku..
HAPPY ANIVERSARY FOUR YEA0RS my sweetheart..i love you more and i will always love you.semoga kita sampai ke jenjang pernikahan yg halal aminnn

Nah itu dia teman sedikit kata ucapan yang bisa kamu kasih ke pacar kamu.....terus ikuti blog ku yah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar